Sunday, March 2, 2014

Ciri - Ciri Kanker Otak

Ciri-ciri kanker otak harusnya Anda ketahui paling tidak beberapa ciri-ciri saja. Kanker otak terjadi karena saraf otak yang terserang oleh sel kanker. Sel kanker yang menyerang otak akan mampu melumpuhkan bagian saraf otak kita. Akan sangat berbahaya pastinya, gejala kanker otak pun juga sangat berbahaya bahkan mematikan.
Bayangkan saya alangkah ruginya jika hidup kita diserang oleh kanker, apalagi menyerang di bagian sel saraf pusat yakni otak.



Sebenarnya memang cukup sulit untuk menentukan orang yang terkena kanker otak kecuali periksa dulu ke dokter. Tapi berikut ini ciri-ciri pada umumnya yang terserang kanker otak :

- Mengalami sakit kepala yang dibarengi rasa mual hingga muntah yang sampai menyemprot. Ini adalah salah satu ciri-ciri kanker otak, sebaiknya Anda tidak boleh meremehkan bila mengalami hal ini.

- Terjadi penurunan tingkat kesadaran dan terjadi berubahnya tingkah laku. Biasanya seseorang akan mengalami hal yang aneh selama menjalankan aktivitasnya serta tidak seperti biasanya.

- Daya penglihatan yang kurang. Serta sering mengalami sulit untuk melihat sesuatu, seperti terlihat buram atau tiba-tiba terlihat gelap. Sampai-sampai mata akan terasa sakit ketika melihat.

- Mengalami masalah pada pendengaran. Seperti kesulitan untuk mendengar bahkan tak mendengar apa-apa.

- Gangguan pada keseimbangan tubuh. Tubuh akan melemah secara tiba-tiba dan tubuh semakin melemas

- Kesulitan ketika bicara. Tiba-tiba penderita akan sangat sulit untuk berbicara .

- Anggota gerak tiba-tiba sering melemah atau mengalami kejang.

- Pada bayi umumnya bagian ubun-ubun terlihat menonjol dan besar.
Itulah serangkaian ciri-ciri kanker otak yang baiknya tidak Anda sepelekan dan perlu untuk diwaspadai. Memang ketika Anda mengalami salah satu hal di atas belum tentu mengalami kanker otak. Tetapi alangkah baiknya Anda memeriksakannya ke dokter atau klinik kesehatan terdekat.
Selain itu Anda juga perlu tindak pencegahan demi menghindari adanya resiko terserang kanker otak. Pastinya Anda juga tidak ingin jika otak yang merupakan saraf yang Anda gunakan untuk berpikir itu mengalami gangguan sampai terserang sel kanker yang sangat berbahaya ini.
Oleh karenanya Anda harus semakin berhati-hati untuk menjaga aktivitas dalam hidup dan Menjaga Pola Makan anda. ( Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati )

0 comments:

Post a Comment