Sunday, March 2, 2014

Spesifikasi Tablet Advan Vanroid T3C

Harga Advan Vandroid Harvard T3C Tablet Android Quad Core Kali ini kita Berbagi Spek tablet android Yang memang sudah banyak beredar di Indonesia dari yang murah sampai yang mahal. Namun advan menghadirkan nuansa baru di jajaran pasaran tablet android , yang kita tahu advan adalah vendor lokal yang sangat aktiv dalam pemasaran tablet dan hp android di Indonesia .
Advan vandroid harvard t3c ini menghadirkan ukuran layar 10.1 inchi yang punya resolusi QHD 1024 x 600 piksel , dimana para penggunanya akan selalu di manjakan dengan tampilan yang sangat natural dari tablet android ini. Dari segi processor nya sendiri advan vandroid harvard t3c ini memakai processor cortex a7 quad core dengan kecepatan 1.2 GHz dan RAM 1 GB dari spesifikasi yang telah di berikan advan vandroid ini akan lancar dalam menjalankan banyak aplikasi.




Tablet advan android ini memang pantas di sebut tablet android murah karena spesifikasi nya yang mumpuni dan sistem operasi nya yang sudah android jelly bean 4.2 . Dengan harga advan vandroid harvard t3c yang sekitar 2 jutaan , anda sudah bisa merasakan tablet android quad core.
Kapasitas baterai yang super besar yaitu 6000 mAh , membuat tablet android ini sangatlah tahan lama. Lebih menariknya lagi tablet advan vandroid harvard t3c ini bisa digunakan untuk power bank . Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi advan vandroid harvard T3C ini , silahkan anda lihat di bawah ini.




Gimana Tartarik Gan ??
Kalu Tertarik Langsung Aja Di Beli ^_^
Terima Kasih ^_^

0 comments:

Post a Comment